Babak Baru John Terry Bersama Aston Villa

John Terry Resmi melepas seragam Chelsea dan bergabung dengan Aston Villa musim ini. Bersama klub barunya, pemain yang langsung menjadi kapten di Aston Villa ini memiliki visi besar yakni memenangkan tiket promo agar Aston Villa dapat bersaing di Liga Primer Inggris musim depan nanti.

Terry datang dengan segudang pengalaman. Seperti yang diketahui, pemain yang berusia 36 tahun tersebut musim lalu telah membantu Chelsea memenangkan Liga Primer Inggris.

“Ini sangat menarik ketika kamu akan bermain dengan disaksikan 45 ribu penonton. Ini akan menjadi babak yang baru bagi saya”, kata Terry.

“Kami memiliki pemain yang hebat, pelatih yang hebat, stadion dan fasilitas yang mumpuni. Kami hanya perlu menunjukkan yang terbaik”, lanjut Terry.

“Dengan kekuatan kami, visi untuk mendapatkan tiket promosi ke Liga Primer Inggris sangat mungkin terealisasi. Memang masih ada 7 hingga 8 klub yang memiliki ambisi yang sama, namun kami memiliki mental yajg kuat, pengalaman dan pemain muda yang tangguh”, tutup Terry.

Walaupun ikut merasakan gelar Liga Primer Inggris musim lalu, tidak bisa dipungkiri bahwa Terry tidak menjadi menjadi pilihan utama bagi Conte di skuad The Blues. Conte lebih mengandalkan pemain muda untuk mengawali lini belakang Chelsea.

 

Comments

Leave a reply