Bale Tetap Bertahan Di Madrid

Winger Real Madrid, Gareth Bale memutuskan untuk bertahan di Santiago Bernabeu dan akan berjuang merebut tempatnya di skuat utama setelah posisinya digantikan oleh Isco akibat cedera pada musim lalu.

Cedera engkel, betis dan pinggul pada musim lalu membuat Gareth Bale tidak banyak mendapatkan jatah bermain secara reguler di tim inti Los Blancos. Hal tersebut yang menjadi isu jika Bale bakal meninggalkan Madrid musim panas ini.

Banyak berhembus kabar jika Bale dan Madrid sudah sepakat untuk berpisah jika ada tawaran yang masuk. Banyak tim-tim besar Eropa pun sudah di kait-kaitkan dengan winger Los Blancos ini, salah satunya adalah klub raksasa Premier League, Manchester United.

Akan tetapi berita dari Sportmole yang dilansir dari Daily Mail, Bale sama sekali tidak punya niat untuk pergi meninggalkan Bernabeu dan akan bertahan untuk merebut posisinya di skuat utama Real Madrid.

Pada musim lalu, Bale hanya bermain 27 kali di semua kompetisi dengan hanya mengemas 9 gol dan 5 assist. Terakhir kali Bale mencetak gol untuk Madrid adalah saat melawan Villarreal tanggal 26 Februari lalu. Madrid berhasil mengalahkan Villarreal dengan skor tipis 3-2.

Comments

Leave a reply