Bayangan Legendaris Diego Maradona Untuk Argentina di Piala Dunia 2018

 

Piala Dunia 2018 semakin lama semakin mendekat saja, dimana para Negara telah mempersiapkan diri untuk bermain di ajang bergengsi di Dunia tersebut. Namun ada yang aneh dilontarkan oleh legendaris Argentina yaitu Diego Maradona, dirinya berkata bagaimana jika Cristiano Ronaldo bermain untuk Argentina bersama Lionel Messi. Argentina pastinya akan menjuarai Piala Dunia tahun depan.

Messi memang sama sekali belum pernah membawa Argentina menjuarai kompetisi internasional untuk negaranya. Sementara itu, Ronaldo telah berhasil membawa Portugal menjuara EURO musim lalu.

Tidak hanya itu Ronaldo juga memboyong prestasi lainnya secara individiual maupun tim dengan sukses menghantarkan Real Madrid menjuarai La Liga dan Liga Champions musim ini. Dia juga sukses mencetak lebih 100 gol di UCL.

Mengingat Piala Dunia tahun depan akan digelar di Rusia yang akan menjadi tuan rumah. Argentina dan Portugal masih menjadi tim hebat yang pasti akan memiliki peluang besar bakal bermain di ajang sepakbola terbesar tersebut.

Maradona sendiri menilai jika Ronaldo tergabung kedalam skuat Argentina, negaranya akan semakin mudah untuk menjuarai Piala Dunia 2018. Walaupun memang itu hanya bayangan saja, Maradona sudah memberikan pujian kepada Ronaldo dan dia tetap menilai Messi lebih baik dari Ronaldo.

“Cristiano bermain cukup baik. Saya terbayang bagaimana jika dia adalah orang Argentina.” Ucap Maradona kepada salah satu media Sport

“Tapi bagaimana pun saya tetap mengandalkan Messi. Ia sangat menikmati sepakbola dan telah melewati lawan-lawannya dengan mudah.” tambahnya kembali

“Dia, Leo. Memang belum mengantarkan Argentina menjuarai piala dunia. Meski demikian kami akan tetap mengingatnya sebagai pemain terhebat di Argentina.” tuturnya kembali

Comments

Leave a reply