“Bisikan” Kepada Liverpool Soal Bursa Transfer Philippe Coutinho

Masa depan Philippe Coutinho masih belum jelas. Barcelona belakangan sangat tertarik dengan pemain asal Brazil tersebut dan rela mengeluarkan banyak dana untuk mendapatkan tanda tangannya.

Namun pihak Liverpool dengan tegas mengatakan bahwa mereka tidak akan melepaskan Coutinho sehingga tiga tawaran yang telah dilayangkan oleh Barcelona ditolak mentah-mentah.

Suatu “bisikan” datang dari salah-satu mantan pemain Manchester United, Garry Nevile soal bursa transfer Coutinho. Neville tidak setuju dengan pendapat Liverpool yang mempertahankan Coutinho. Menurutnya, Liverpool melepas Coutinho adalah keputusan terbaik.

“Saya rasa saat ini pemilik Liverpool sedang membahas mengenai situasi yang terjadi pada Liverpool saat ini”. Kata Neville.

“Jurgen Klopp pastinya menginginkan hal ini cepat berakhir dan direksi mungkin telah mengambil alih. Klopp juga terlihat menghindari pertanyaan mengenai Coutinho”, sambung mantan pemain yang juga sempat bermain di Everton tersebut.

“Liverpool akan mendapatkan dana dalam jumlah yang besar jika melepas Coutinho ke Barcelona. Uang tersebut masih bisa digunakan untuk menambah kekuatan Liverpool sebelum bursa transfer ditutup”, tutup Coutinho.

Liverpool sejauh ini telah mendatangkan tiga nama yakni Mohamed Salah, Andy Robertson dan juga Dominic Solanke. Namun Liverpool diperkirakan masih akan memburu pemain.

Liverpool dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan gelandang asal RB Leipzig yaitu Naby Keita dan akan didatangkan pada tahun 2018 nanti.

Sementara itu, Liverpool saat ini sedang dikaitkan dengan dua pemain yakni Alex Oxlade-Chamberlain dan juga Renato Sanches.

Comments

Leave a reply