Demi Status Pemain Terhebat, Kesempatan Neymar di Piala Dunia 2018

Piala Dunia 2018 menjadi ajang paling bergengsi pastinya di Dunia. Ajang sepakbola terbesar tersebut juga tidak hanya sebagai ajang untuk mendapatkan piala saja, namun dapat membuktikan kualitas pemain sepakbola. Striker Barcelona, Neymar dikabarkan akan membuktikan dirinya di Piala Dunia 2018 nanti. Telah memenangi banyak gelar bersama Barcelona. Kini dia akan membuktikan level dirinya bersama Brasil.

Neymar diketahui telah memenangkan gelar-gelar bersama Barcelona baik itu domestik, kontinental dan juga internasional. Bersama Barcelona juga dia telah memenangkan dua kali Liga Spanyol, tiga kali Copa del Rey dan juga Piala Super Spanyol.

Tidak hanya itu dia juga sudah merasakan trofi Liga Champions dan juga disusul gelar Piala Dunia Antarklub. Kini dapat dibilang Neymar sudah harus membuktikan diri di level internasional.

Sampai saat ini Neymar memang masih belum berhasil membawa Brasil memenangi gelar mayor seperti Piala Dunia ataupun Copa America. Dia diketahui hanya bisa memenangi trofi Piala Konfederasi di 2013 dan Emas Olimpiade 2016. Karena itu di Piala Dunia 2018 ini menjadi kesempatan terbaik bagi Neymar untuk membuktikan kehebatannya di level internasional.

Ungkapan tersebut juga dikomentari oleh salah satu legenda sepakbola Brasil Pele. Ia mengatakan bahwa Neymar akan menjadi pemain hebat kelak nanti.

“Neymar membuktikan kehebatannya di Eropa ketika pergi ke Barcelona. Saya merasa dia punya kesempatan untuk menjadi salah satu pemain hebat di Piala Dunia 2018 nanti.” kata legenda sepakbola Pele

“Dia akan menjadi pemain hebat di depan hari nanti.” tambahnya kembali

Pele juga memberikan komentar kepada Gabriel Jesus yang bermain cukup menjanjikan bersama Manchester City. Jesus sukses meraih tujuh gol dan lima assist dari 11 penampilan.

“Neymar adalah pemain yang sudah berpengalaman, Jesus baru saja muncul dan keduanya punya gaya bermain yang sama. Mereka menjadi dua penyerang yang akan membawa Brasil menjadi Tim internasional yang sukses di masa mendatang.” tutur Pele

Comments

Leave a reply