Dunia Politik Sepakbola PSG Dengan Real Madrid

Menjadi pemain termahal dunia membuat Neymar menjadi sorota mata dunia khususnya, di liga perancis.

Banyak yang mengatakan apakah pemain ini memang pantas dibandrol dengan harga tinggi, dari diri Neymar sendiri terlihat sorotan akan sebagai ajang pembuktian bersama PSG pada musim ini, intents panas di setiap pertandingan terlihat, bahkan sesama teman setimnya Cavani yang dikabarkan sedang memanas.

Terlihat jika Neymar memang sedang ingin membuktikan jika dirinya pantas di bandrol dengan harga tinggi walaupun harga tersebut merupakan klausal dari Barcelona jika Neymar memang benar ingin keluar dari Barcelona.

Tak ayal klub besar asal Perancis yang memang merupakan klub bola kaya raya yang dapat membeli pemain dengan harga tinggi, disamping itu PSG juga membeli Neymar dari faktor Bisnis yang pasti menguntungkan PSG dari jersey, tiket stadion dan sebagainya.

Belum genap semusim bersama PSG, Neymar selalu di isukan hal tidak sedap, dan banyak rumor media eropa yang mengatakan ini adalah politik sepakbola agar Neymar dapat menyebrang dengan mudah ke Real Madrid, apakah hal ini memang benar akan terjadi? Konflik dengan Cavani, serta pelatih PSG semakin menguatkan rumor kepindahan Neymar di musim depan.

Comments

Leave a reply