Hamsik Melampaui Maradonna

Piala Dunia 2018

Kemenangan 3-2 atas Sampdoria telah mengatakan jika Napoli sedang dalam keadaan terbaik di Liga Italia serie A, menjadi pemimpin utama klasement liga italia Napoli harus bermain di trend positif karena mengumpulkan lebih banyak satu point dari juventus yang berada diposisi kedua.

Liga italia musim ini merupakan liga italia yang bisa dikatakan sangat menantang bagi Hamsik, dimana dirinya sebagai kapten serta pemain lain diharap terus bermain dengan trend terbaik mereka agar dapat menjauh dari Nyonya tua Juventus.

Pada pertandingan yang terbilang keras bagi Napoli, sejatinya Napoli dapat membalikkan keadaan karena pada awal babak pertama dimulai Napoli sempat tertinggal dengan skor 0-1 pada pertandingan yang baru berjalan 2 menit.

Pertandingan ini merupakan pertandingan penting dimana Hamsik telah melampaui legenda Napoli yaitu Maradonna yang merupakan top skor Napoli mengan mengukuhkan 115 gol, pada pertandingan tersebut Hamsik melampaui Maradonna dengan membuat dirinya sebagai Topskor terbaik Napoli dengan mengumpulkan 116 gol.

Pada pernyataan yang dibuat oleh Hamsik, dirinya pada pertandingan tersebut tidak terlalu memikirkan sejarah yang akan dibuat oleh dirinya, Hamsik mengatakan jika kemenangan tiga point merupakan hal yang dipikirkan agar tetap berada dipuncak klasement liga italia serie A.

Ini menyenangkan, bisa menang pada pertandingan melawan Samdoria, sekaligus saya menciptakan rekor baru dan ini akan menjadi sejarah untuk Napoli dan saya sendiri tepatnya, teman-teman tim memberikan saya hadiah berupa pelindung kaki dengan angka 116” ujar Hamsik.

Comments

Leave a reply