Ingin Berkembang, Aubameyang Akan Tinggalkan Dortmund?

Pierre-Eemerick Aubameyang masih memikirkan mengenai masa depannya di Borussia Dortmund. Pemain kelahiran 1989 ini masih memiliki keinginan kuat untuk meniti karirnya di klub lain.

Setelah menjadi topskor di Bundesliga musim lalu, beberapa klub sempat tertarik kepadanya, AC Milan dan Chelsea merupakan dua dari beberapa klub yang menginginkan jasanya. Namun kedua klub tersebut belum membuat pihak Dortmund menyerahkan Auba karena proposal penawarannya masih dianggap kurang menarik.

Dortmund sebelumnya telah mengumumkan kepada klub tersebut untuk tidak melewati batas waktu yang ditentukan jika tertarik kepada pemain berusia 26 tahun tersebut. Namun sampai saat ini belum ada kata sepakat untuk transfer Aubameyang.

Hal tersebut membuat Auba akan bertahan di Dortmund musim ini. Namun, di lubuk hati yang terdalam masih terpikir untuk menjalani karirnya di klub lain yang lebih besar dari Dortmund.

“Saya senang berada di klub besar dan fans yang hebat seperti saat ini. Namun saya ingin berkembang sehingga memikirkan untuk meniti karir di klub lain”, kata Aubameyang.

“Setiap saat saya selalu bertanya kepada diri saya, apakah saya akan tetap bertahan atau pergi? Namun sampai saat ini saya belum menemukan jawabannya. Bisa jadi musim panans ini saya akan pergi”, lanjut pemain asal Gabon tersebut.

“Saya masih berusia 28 dan saya ingin berkembang. Jika saya akan pergi, saya akan mencari klub yang akan membuat saya berkembang, klub dimana saya akan bermain secara reguler”, tutup Aubameyang.

AC Milan adalah klub yang dikatakan paling tertarik untuk membawa pulang Aubameyang. Namun pihak Dortmund menganggap klub yang bermarkas di San Siro tersebut tidak menunjukkan langkah yang serius untuk membawa pulang mantan pemainnya tersebut.

Comments

Leave a reply