Joe Hart: Kami Ingin Memenangkan Sesuatu Untuk Negara Kami

  • Joe Hart belum menyerah untuk kualifikasi Piala Dunia 2018

  • Kiper Nomor 1 Inggris itu baru saja kembali dari kontrak pinjaman 1 tahun ke Torino di kompetisi Serie A Italia

  • Inggris akan melawan Skotlandia pada hari Sabtu di Hampden Park, Glasgow

Joe Hart tersenyum, tertawa dan mengangkat tangannya untuk menunjukkan kepada FIFA.com bahwa sejauh mana dia akan berbagi cerita selama wawancara. Dia baru saja kembali dari masa pinjamannya di Torino, dan saat ini juga masih belum memiliki kepastian masa depan di Manchester City.

Menuju pertandingan Sabtu depan melawan Skotlandia, Hart sudah mencatatkan lebih dari sembilan jam tanpa kebobolan dalam babak kualifikasi Piala Dunia 2018. Saat ini Inggris memimpin Grup F dan terpaut 4 poin dari Slovakia.

“Kami sudah solid, kata Hart kepada FIFA.com dalam sebuah wawancara eksklusif. Kami memiliki keseimbangan yang baik, dan itulah yang ingin kami bangun karena sama seperti bakat dan talenta yang luar biasa, kami membutuhkan kami-kami ini untuk menjadi solid di belakang.”

Inggris kini dilatih oleh pelatih baru, Gareth Southgate, dimana dia menjadi pelatih permanen Inggris ketiga dalam lima bulan setelah pengangkatannya pada bulan November lalu, yang sebelumnya dilatih oleh Roy Hodgson dan kemudian Sam Allardyce. Ini juga merupakan saat-saat yang sedikit kacau untuk The Three Lions pada turnamen besar akhir-akhir ini, dimana mereka tersingkir dari babak kualifikasi grup di Piala Dunia 2014 Brasil dan juga dikalahkan Islandia pada Euro 2016 yang lalu.

“Kami perlu mengubah bagaimana cara kami menghadapi momen besar dan fase gugur dalam turnamen. Pertama-tama kami perlu lolos ke Piala Dunia Rusia, dan harus lolos dari babak penyisihan grup,” kata Joe Hart.

Seperti apakah perubahan itu, bagi dunia idealnya Joe Hart? Mari kita saksikan nanti.

Tags: ,

Comments

Leave a reply