Jose Mourinho Memuji Performa Lukaku dan Matic

Pujian demi pujian terus dilontarkan oleh Jose Mourinho kepada Romelu Lukaku dan Nemanja Matic usai Manchester United mengalahkan West Ham dengan skor 4-0 di laga pembuka Liga Primer Inggris di Old Trafford.

Lukaku dan Matic dimainkan sebagai starter, dan tidak butuh waktu lama bagi Lukaku untuk membawa Setan Merah unggul atas West Ham. Tidak tanggung-tanggung pemain asal Belgia itu menyarangkan dua gol di kompetisi pertamanya di Premier League dengan berseragam United.

romelu lukaku

Sebelumnya kedua pemain ini sudah pernah bekerja sama dengan pelatih berjulukan The Special One itu saat masih bersama di Chelsea. Menurut Jose Mourinho, kesuksesan kedua pemain ini adalah karena adaptasi yang bagus di kancah Liga Primer Inggris. Dia sangat yakin bahwa kemampuan mereka selama bertahun-tahun terbayarkan dengan kemenangan ini.

nemanja matic

Sang pelatih juga menyanjung Nemanja Matic sebagai salah satu pemain top dengan stabilitas yang sangat dibutuhkan oleh Manchester United. Sedangkan Lukaku sangat agresif di lini depan dan mampu memberikan ancaman-ancaman melalui serangan udara bagi lawannya.

Mourinho juga mengatakan bahwa saat ini memang timnya belum berada dalam kondisi yang sangat bagus, namun ini merupakan awal yang sangat baik.

MU akan menghadapi Swansea City di akhir pekan nanti. Akankah Manchester United kembali menjadi yang terbaik di Premier League ataupun kancah Eropa musim ini?

Comments

Leave a reply