Lallana Senang Southgate Pilih Kane Jadi Kapten Timnas Inggris

Pemain Liverpool, Adam Lallana yang juga merupakan skuat timnas Inggris memberikan dukungan kepada Harry Kane untuk menjadi kapten Timnas Inggris. Lallana menilai Kane pantas menjadi kapten karena memiliki semua yang dibutuhkan seorang kapten.

Timnas Inggris akan berlaga melawan Timnas Skotlandia pada ajang kualifikasi World Cup 2018. Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate telah mengambil keputusan untuk tidak memasukan sang kapten, Wayne Rooney, kedalam daftar pemain The Three Lions.

 

 
Sebelumnya posisi Rooney sebagai kapten dipercayakan Southagate kepada Jordan Henderson. Namun cedera yang dialami oleh Henderson yang merupakan gelandang Liverpool membuatnya tidak bisa bermain.

Southagate pun menunjuk Harry Kane menjadi kapten untuk laga melawan Skotlandia. Lallana mendukung penuh langkah yang diambil sang pelatih. Ia menilai Kane sangat pantas mengenakan ban kapten tersebut.

“Saya ikut senang dengan penunjukan Harry,” ujar Lallana

“Saya selalu terkesan dengan sosoknya. Ia telah menunjukan bahwa ia memang salah satu pesepakbola terbaik dunia saat ini.” tutup pemain bernama lengkap Adam David Lallana tersebut.

Comments

Leave a reply