Ketajaman Harry Kane di Kualifikasi Piala Dunia 2018 akan di Uji.

 

Pada Sabtu malam (10/6) Skotlandia akan menjamu Klub sepakbola Inggris di Hampden Park guna melanjutkan pertandingan Kualifikasi Grup F. Asuhan Gareth Southgate cukup berhasil selama memimpin Three Lyon.

Dalam 5 Laga terakhir, Timnas Inggris berhasil memenangi 4 kali laga dan 1 kali seri. Modal kemenangan bagus ini menjadikan Pasukan Gareth Southgate bisa tampilan menyerang di saat bertandang ke Negara tetangganya.

Yang menjadi sorotan media Inggris adalah Harry Kane. Kane masuk dalam skuad asuhan Gareth Southgate di Timnas. Lantaran Kane berhasil menjadi pemain yang mendapatkan Sepatu Emas di Premier League.

Publik Inggris mengharapkan pemain berusia 23 tahun itu dapat memberikan Kontribusi besar terhadap Timnas dan berhasil membawa Inggris melenggang ke Piala Dunia 2018.

Harry Kane merasa saat ini dirinya sedang memimpin satu Tim besar. Itu akan menjadikan beban bagi dirinya yang saat ini barusan berusia 23 tahun. Kane selalu berhubungan baik dengan pemain Timnas. Khususnya pemain dari Tottenham.

Akankah Kane bisa membuktikan ketajamannya di Pentas sepakbola dunia 2018,Simak terus berita terupdate dari kami!

Comments

Leave a reply