Legenda Barca Ronaldinho Masih Tokcer Di Laga Amal Melawan Legenda Manchester United

Mantan superstar Brasil itu masih mampu menunjukkan performanya, menampilkan trik mengecoh lawan yang brilian

Terdapat nuansa pesta yang tampak sangat meriah di laga pertama Legenda Barca melawan Manchester United di stadium Nou Camp Jumat lalu. Para pemain legendaris dari Barca dan Manchester United benar-benar menunjukkan penampilan mereka di sebuah acara yang dipenuhi hampir 50.000 penggemar tersebut.

Hal terpenting yang perlu kamu ketahui mengenai pertandingan amal tersebut adalah bahwa semua keuntungan hasil laga tersebut akan disumbangkan ke proyek Pusat Perawatan Kanker Anak Barcelona (Pediatric Cancer Center Barcelona) di Rumah Sakit Sant Joan de Déu, yang bertujuan untuk meberikan jaminan perawatan anak bagi anak-anak yang sakit.

Meskipun pertandingan berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Manchester United dalam pertandingan amal tersebut, tampaknya Ronaldinho yang menjadi bintang pertunjukan tersebut.

Laga yang dipertandingkan di kandang Barca, Camp Nou tersebut menampilkan para pemain legendaris seperti Rivaldo, Edgar Davids, Dwight Yorke dan Karel Poborsky, namun tetap saja mantan superstar Brasil berusia 37 tahun yang layak mendapat sorotan.

Dengan gayanya yang khas, rangkaian trik dan terobosan Ronaldinho yang memukau menjadi poin pembicaraan dari kontes tersebut, termasuk aksi dribble melewatkan bola di sela kaki Jesper Blomqvist hingga menyebabkan pesepakbola asal Swedia itu terjatuh di lapangan.

Aksi tersebut membuat keriuhan di antara penonton, bahkan bintang United saat ini, Anthony Martial merasa perlu juga untuk mengungkapkan rasa takjubnya melalui media sosial.

Meski menjadi korban dari tipuan Ronaldinho, Blomqvist sama sekali tidak memalukan saat pemain asal Swedia itu berada di antara para pencetak gol yang merayakan kemenangan United. Bergabung dengan Blomqvist yakni para pencetak gol untuk Red Devils adalah Yorke dan Poborsky, sementara Frederic Dehu mencetak gol tunggal Barca.

Meskipun pesepakbola yang suka menebar senyum tersebut tidak berhasil mencetak gol untuk dirinya sendiri, ia tetap dianggap sebagai Man of the Match. Kedua klub akan bertemu lagi di Old Trafford pada bulan September mendatang.

Tags:

Comments

Leave a reply