Lukaku Sindir Ronaldo di Kolom Komentar Instagram

Cristiano Ronaldo masih galau karena dirinya dilarang bermain selama lima pertandingan akibat kartu merah yang diterimanya ketika menghadapi melawan Barcelona di Super Cup. Larangan bertanding sebanyak itu diakibatkan karena Ronaldo melakukan protes keras dengan mendorong wasit ketika si pengadil lapangan tersebut mengangkat kartu merah untuknya.

Namun Real Madrid tidak tinggal diam melihat pemain pentingnya dilarang bertanding sebanyak lima laga. Madrid lantas melakukan aju banding untuk meringankan hukuman yang dilayangkan untuk CR7, namun banding tersebut ditolak.

Kegalauan penyerang asal Portugal tersebut diungkapkan lewat Instagram pribadinya. Dalam unggahannya tersebut, Ronaldo memperlihatkan jari tengah yang menunjuk ke bawah dan ditambah dengan tulisan yang bernada bahwa Ronaldo merasa kecewa dengan wasit yang dianggap kurang adil.

“Sekali lagi ketidakadilan ke ketidakadilan yang terjadi, mereka tidak pernah menyalahkan saya, saya akan menjadi lebih hebat. Terima kasih untuk semua yang telah mendukung saya”, demikian tulis Ronaldo dalam bahasa Portugal.

Melihat postingan tersebut, bukan hanya para fans yang memberikan komentar. Salah-satu penyerang Manchester United, Romelu Lukaku juga ikut bersuara dalam kolom komentar.

“Messi tetap lebih hebat, kawan”, begitulah komentar singkat yang dianggap bernada sindiran dari Lukaku untuk pemain bernomor punggung tersebut.

Melihat kolom komentar sang idola dinodai dengan tulisan yang menyinggung, para fans menyerbu Lukaku. Namun ada pula yang mengatakan bahwa akun priadi Lukaku sempat diretas.

Lukaku memang sedang menjadi sorotan berkat penampilan apiknya bersama Manchester United. Bersama Setan Merah, Lukaku telah membukukan tiga gol. Angka tersebut mencatatkan Lukaku sebagai topskorer sementara saat ini.

Comments

Leave a reply