Manchester City Kucurkan 60 Juta Pounds Untuk Alexis Sanchez

Pihak Manchester City dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Alexis Sanchez ke Etihad Stadium. Bahkan pihak klub sudah menawarkan 60 juta poundsterling demi upaya mendapatkan tandatangan pemain asal Chile tersebut.

Sang pelatih, Pep Guardiola ingin menguji pemain The Gunners yang satu ini di sisa kontraknya yang hanya tinggal 12 bulan di Arsenal. Pep ingin mendaratkan Sanchez ke Etihad Stadium sebelum bursa transfer ditutup pada akhir bulan.

Arsene Wenger Tegaskan Alexis Sanchez Tidak Dijual Musim Ini

Kepastian apakah Sanchez akan meninggalkan Arsenal dalam waktu dekat masih belum bisa dikonfirmasi. Namun Arsene Wenger menegaskan bahwa sang pemain tidak akan dijual pada musim panas ini.

Menurut Telegraph, hal ini tidak akan menghalangi persaingan gelar mereka meski Arsenal melepas Sanchez ataupun mempertahankannya. Manchester City juga akan menawarkan gaji yang cukup besar bagi pemain bernomor punggung 7 itu. Perkiraan sekitar 400.000 Euro per pekan.

Alexis Sanchez absen dalam pertandingan pembuka Arsenal saat mereka mengalahkan Leicester City dengan skor dramatis yaitu 4-3. Pemain berusia 28 tahun itu absen dikarenakan mengalami cedera. Dirinya juga diragukan untuk tampil pekan depan saat melakoni laga tandang melawan Stoke City.

Selain Manchester City, klub raksasa Perancis, PSG juga dikabarkan sedang memantau situasi Sanchez. Spekulasi ini semakin tajam dan mengabarkan bahwa sang pemain bersiap mengadakan pembicaraan dengan tim yang kaya raya itu usai menghabiskan liburan bersama kekasihnya di Perancis.

Comments

Leave a reply