Menantikan Grup Neraka Drawing Piala Dunia 2018

Perhelatan akbar semakin mendekati tanggal waktunya, Piala Dunia 2018 sudah banyak menghiasi media-media sosial.

Tepat hari ini tanggal 1 desember 2017 pukul 22:00 WIB Drawing akan dilakukan untuk menentukan 32 tim yang sudah lolos dari babak kualifikasi atau play-off.

Drawing ini akan dilakukan di State Kremlin Palace yang tepatnya berdekatan dengan rumah dinas presiden Rusia, Vladimir Putin. Yang biasanya gedung ini dipakai untuk acara konser.

Seperti yang di ungkapkan FIFA, drawing ini pasti diberikan kepada tokoh-tokoh penting dalam sepakbola, berikut merupakan 7 tokoh yang akan melakukan drawing, Laurent Blanc (Perancis), Gordon Banks (Inggris), Cafu (Brazil), Fabio Cannavaro (Italia), Diego Forlan (Uruguay), & Carles Puyol (Spanyol).

32 finalis ini akan diundi terkecuali tuan rumah Rusia yang pasti akan duduk di grup A yang notaben merupakan penyelenggara acara terbesar 4 tahunan sekali ini. Dan nantinya 32 finalis akan dibagi menjadi grup dari A sampai H.

Piala dunia ini sendiri akan di gelar pada tanggal 14 Juni 2018 mendatang dan pertandingan pembuka akan berada di Stadion Luzhniki di Moskow.

Comments

Leave a reply