Messi: Piala Dunia Akan Gila Tanpa Argentina

Argentina akhirnya berhasil lolos ke Piala Dunia 2018 setelah melalui perjuangan panjang. Tim Tango sebelumnya diragukan untuk lolos melihat performanya yang tidak menjanjikan. Namun, Piala Dunia akan gila tanpa Argentina, begitulah kata Lionel Messi yang menjadi bintang atas kelolosan Argentina.

Messi menjadi bintang ketika Argentina berhasil mencuri tiga poin pada laga melawan Ekuador. Awalnya, Argentina sempat tertinggal duluan lewat gol cepat dari Romario Ibarra yang bersarang di jaring Sergio Romero pada menit pertama. Namun akhirnya Messi membuat supporter Argentina kegirangan dengan tiga gol kemenangan untuk negaranya.

Sebelumnya Messi sering menuai kritik akibat performanya di timnas berbanding terbalik dengan kegarangannya di skuad Barcelona. Hal tersebut membuatnya mogok bicara kepada media sejak bulan November 2016 lalu.

Messi kali ini membuka suara mengenai kondisi timnasnya “Piala Dunia akan gila tanpa Argentina, tim kami tidak pantas mendapatkannya (gagal lolos dalam Piala Dunia). Kami akan terus berkembang dan terus bertambah kuat”, kata pemain yang dijuluki La Pulga tersebut.

“Untunglah segala sesuatu berjalan lancar dan kami berhasil lolos ke Piala Dunia. Kami tenang untuk saat ini, itu yang terpenting. Selama ini kami tidak dekat dengan media dan supporter membuat kami lebih dekat”, tutup Messi.

Argentina berhasil mengunci posisi ketiga dalam klasemen kualifikasi grup Amerika Selatan dengan perolehan 28 poin. Sedangkan Brazil lolos sebagai pemimpin klasemen dengan poin yang cukup jauh diatas yakni 41 poin dan dikuti oleh Uruguay dengan koleksi 31 poin.

Comments

Leave a reply