Mourinho Tertekan di Manchester United

Mourinho Tidak Betah di Manchester United

Kabar miring sedang meimpah Mourinho yang dikatakan tidak betah untuk melatih setan merah, kabar berita ini sedang marak dimana performa Man.United yang tidak kunjung membaik.

Manchester United baru saja memenangkan pertandingan terakhir pada tanggal 1/1/18 melawan Everton dengan skor 2-0, pria asal portugak ini dikabarkan tidak betah akibat tekanan darui para petinggi klub Manchester United, dan dikatakan akan mengundurkan diri pada akhir musim 2017/18 nanti.

Sedangkan kontrak Mourinho masih memiliki 5 opsi perpanjangan konrak sampai 2020 nanti, sampai saat ini Manchester United berasa diposisi kedua dengan mengumpulkan 47 point diatas Chelsea. dan tertinggal 15 point dari Manchester City yang berada di puncak klasement sementara liga inggris.

Rayuan Maut Untuk Mourinho

Terlebih Ed Woodward dikatakan bersitegang dengan Mourinho atas permintaan Mourinho untuk mendatangkan pemain dari Tottenham Hotspur Dany Rose, karena dinilai untuk Dany Rose harga terlalu tinggi dibuka dengan harga 45 juta pounds.

Hal lainnya adalah PSG sebagai klub kaya dari Perancis sepertinya sudah mulai berbicara dengan agen Mourinho untuk digoda dengan gaji besar untuk menukangi PSG.

Tags:

Comments

Leave a reply