Neymar Sewa Petarung UFC Jadi Bodyguard

Nordine Taleb, adalah nama dari petarung UFC yang disewa oleh Neymar demi alasan keamanan dirinya. Nordine Taleb kini adalah pengawal pribadi milik Neymar.

Neymar yang kini membela club Paris Saint German cukup memperhatikan keamanan dirinya. Pemain asal Brasil ini sempat mencetak rekor dunia dari transfernya dari Bercelona menuju Paris Saint German dengan harga 222 Juta Euro, dan sudah membuat gol pertamanya saat melawan klub Guingamp.

Menurut media dari Amerika, Nordine Taleb merupakan salah satu dari tim pengawal pribadi milik Neymar. Nordine Taleb merupakan keturunan dari Timur dan memiliki rekor pertarungan yang baik.

Neymar tertarik untuk menyewa Nordine Taleb karena saat melawan O. Enkamp pada beberapa bulan lalu, dia berhasil menumbangkannya. Neymar sendiri telah lepas dari Barcelona, terkait kontraknya yang sudah habis. Namun Barcelona engga untuk memperpanjang kontrak dari Neymar ini.

Maka dari itu, Paris Saint German cukup jeli untuk mengaet Neymar untuk membela klubnya. Mengingat umur Neymar yang masih muda, merupakan aset terbaik yang dilakukan oleh Paris Saint German.

Neymar sendiri akan mempersiapkan laga berikutnya dengan lawan tanding klub Toulouse. Dalam laga lanjutan Ligue 1 di musim berikutnya. Pada sabtu tanggal 19 nanti sebagai tim pendatang.

Pastinya Neymar tidak akan menyiakan kesempatan ini dan akan membuat Barcelona menjadi menyesal untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan Neymar.

 

Comments

Leave a reply