Pelajaran Real Madrid vs Manchester United di Liga Super Eropa

Cristiano Ronaldo, dkk di Real Madrid dapat tersenyum puas setelah mengangkat piala tropi Super Eropa. Di Stadion Philip II Arena, Real Madrid berhasil tumbangkan Setan Merah dengan skor akhir 2-1.

Isco & Casemiro merupakan pembawa kemenangan bagi Real Madrid! Karena berkat keduanya berhasil menjebolkan gawang Manchester United.

MU dikatakan belum setingkat dengan Real Madrid! Bahkan, Modric, T. Kroos cukup untuk membuat Sang Setan Merah kewalahan.

Sebagai striker termahalpun, Romelu L. tidak bisa terlalu banyak memberikan kontribusi, harus adanya kerja sama dengan semua tim untuk menjamin kemenangan.

Performa dari Matic di pertahanan Manchester United patut diacungkan jempol. Karena banyak sekali striker yang berhasil dia tepis. Matic juga menciptakan peluang membuat gol, namun sayang sekali dapat ditahan oleh Real Madrid.

Fellaini juga mengalami cedera, akibat tabrakan di udara. Sergio Ramos tidak mengalami lecet, lain halnya dengan Fellaini yang harus diperban selama berlangsungnya pertandingan.

Comments

Leave a reply