Pernyataan Mengejutkan Neymar Tentang Barcelona

Barcelona sedang mengalami masa sulit, berbeda dengan Neymar yang tampak subur di Paris Saint Germain. PSG baru-baru ini melakukan keputusan yang krusial dengan meminang Neymar dengan mahar 222 juta euro. [Baca juga: Presiden Klub Barcelona Bartomeu Mengkritik Neymar Tidak Setia pada Barca]

Tidak butuh waktu yang lama, Neymar langsung menunjukkan sinarnya di klub barunya, PSG. Dua laga bersama PSG, Neymar telah membukukan tiga gol dan seringkali memberikan umpan kunci untuk klub kaya asal Prancis tersebut.

Walaupun telah memutuskan kontraknya dengan Barcelona, Neymar sering ditanyai komentarnya mengenai mantan klubnya tersebut. Wajar saja, Barcelona merupakan klub yang telah membesarkan namanya selama empat musim belakangan.

“Ketika saya datang ke Barcelona, semua berjalan sangat baik. Namun sekarang berbeda, Barcelona terlihat tidak kompetitif lagi dan terdapat direktur yang tidak seharusnya berada di sana”. komentar Neymar.

“Manajemen Barcelona sangat buruk dan itu membuatku sangat sedih. Saya telah menjalani karir saya disana selama empat tahun dan saya memiliki banyak rekan yang sangat baik kepada saya”, sambung Neymar.

Neymar berharap Barcelona dapat bangkit dan menjadi salah-satu klub yang mampu bersaing. Barcelona memang terlihat kurang bisa bersaing lagi ketika dihadapkan dengan sang rival, Real Madrid. The Catalans secara mengejutkan harus tunduk dua kali dan merelakan Piala Super kepada Los Blancos.

Walaupun begitu, Barcelona berhasil memangkan laga perdananya di La Liga. Kemenangan ini diharapkan dapat berjalan konsisten untuk memenangkan Piala Domestik maupun kompetisi Eropa.

Comments

Leave a reply