Piala Dunia 2018 – Dybala dan Icardi Di Coret Dari Timnas

Perhelatan akbar Piala Dunia 2018 sudah semakin dekat, dan semua timnas yang mengikuti ajang tersebut sudah bersiap menghadapi laga uji coba pada kesempatan international break pekan ini.

Argentina sebagai salah satu peserta bandar judi piala dunia 2018 ini akan menghadapi laga ujicoba melawan Italia, dimana pelatih Argentina Sampaoli sepertinya memiliki pemikiran lain.

Dybala dan Icardi merupakan pemain yang selalu bermain impresif di level klub, dimana Dybala telah mengumpulkan 21 gol dan 5 assist membantu Juventus memimpin di klasemen Serie A dan lolos ke-8 besar liga champions, sedangkan Icardi menunjukkan penampilan terbaiknya dengan mengemas 22 gol di liga italia di 24 penampilannya.

Hal ini sepertinya tetap tidak membuat Sampaoli memasukkan kedua pemain ini, dimana Dybala serta Icardi masih tidak dapat menunjukkan performa terbaiknya dan gagal mencetak gol untuk Argentina.

Nama Dybala dan Icardi dicoret dari skuat Argentina, pada pertandingan ini Argentina akan bertemu dengan Italia sebelum persiapan akhir menuju Rusia, pertandingan antara Argentina vs Italia akan dilangsungkan pada (24/3/2018) dan akan menjamu Spanyol beberapa hari kemudian.

Pemikiran ini masih diperkirakan jika Sampaoli tidak memasukkan kedua nama pemain muda yang bersinar, dimana para pengamat mengatakan jika Dybala dan Icardi masih menjadi senjata utama Timnas Argentina, dan pelatih ini takut jika kedua pemain ini akan cidera sewaktu melakoni laga uji coba.

Comments

Leave a reply