Piala Dunia 2018 – Falcao Sering Membayangkan Dirinya Mencetak Gol Di Piala Dunia

Cedera lutut serius membuatnya absen dalam turnamen 2014 di Brasil. Kini empat tahun berlalu, peluang bermain terbuka lebar lagi untuk striker berusia 31 tahun itu dalam Piala Dunia Rusia 2018. “Sangat menyenangkan bisa ambil bagian. Saya sudah berjuang dan bekerja selama ini begitu lama” katanya kepada FIFA sementara timnya masih berusaha untuk lolos.

Untuk pemain yang dikenal sebagai El Tigre (The Tiger), 19 Juni 2018 sudah ditandai dalam buku harian tersebut, bahwa menjadi hari dimana Kolombia memulai petualangan Rusia 2018 melawan Jepang. Itu bisa jadi hari orang depan akhirnya menyadari mimpi yang sangat berharga. “Saya sering membayangkan diri saya mencetak gol di Piala Dunia. Saya tidak bisa mengatakan berapa kali tapi banyak, “katanya sambil tertawa.

Karena dia dengan sabar menghitung mundur hari-hari sampai saat itu, Falcao setuju untuk membagikan beberapa kenangannya sendiri dari Piala Dunia dari turnamen masa lalu.

Bandar Judi Piala Dunia : Kenangan Falcao masa kecil

Tanpa ragu sedikit pun, striker tersebut mengatakan: “Gol Freddy Rincon melawan Jerman di Italia pada tahun 1990. Saya hanya berusia empat tahun.” Falcao menertawakan kenangan tersebut dan menjelaskan bagaimana hal itu menghalangi dia sejak usia dini.

“Semua orang di Kolombia merayakannya jadi saya memiliki ingatan singkat tentang hal itu. Sebenarnya, saya pikir saya ingat lebih jelas lagi pada saat-saat berikutnya saya melihat tujuan itu daripada momen sebenarnya yang dicetaknya. Piala Dunia berikutnya tidak sampai 94, jadi kami tumbuh melihat tujuan itu berulang-ulang. Kami praktis tinggal di sana selama empat tahun itu! “

Bagi Falcao dan seluruh Kolombia, pemogokan Rincon lagi Mannschaft pada tahun 1990 ‘adalah tujuannya. Seperti yang dijelaskan El Pibe Carlos Valderrama dalam video di bawah ini, sangat penting karena tidak hanya membiarkan Los Cafeteros bermain imbang 1-1 dengan juara dunia akhir-akhir ini, namun juga memungkinkan mereka maju melampaui fase grup untuk pertama kalinya di turnamen mereka. sejarah.

Agen Bola Piala Dunia : Idola Semasa Kecil

Kelompok pemain yang sangat menyukai orang Kolombia pada tahun 90an meninggalkan kesan abadi pada Falcao muda tersebut. “Sebagai anak kecil, saya mengagumi El Pibe Valderrama dan Faustino Asprilla,” katanya kepada kami.

Jelas dimana jika Kolombia tidak lolos, sudah pasti Amerika Selatan menjadi jagoan saya sewaktu kecil, Terinspirasi oleh generasi pemain hebat itu, Kolombia menghiasi Piala Dunia 1990, 1994 dan 1998, yang kemudian berusia 16 tahun tanpa harus bersaing dengan yang terbaik di dunia. Jadi siapa El Tigre yang bersorak untuk final tersebut?

“Setiap kali Kolombia gagal lolos, saya akan mendukung Argentina dan Brasil. Mereka adalah tim yang saya ikuti. Dimana Argentina memiliki Gabriel Batistuta, dan [Ariel] Burrito Ortega. Ada juga tim Brasil 98, bersama Ronaldo. Saat itu saya mulai memperhatikan pemain dan Ronaldo adalah orang yang saya kagumi”

Comments

Leave a reply