Piala Dunia 2018 – Manchester United Tertiban Bencana

Piala Dunia 2018 – Memang nasip sial sedang dialami oleh Manchester United pada musim ini, dimana 4 laga terakhir pertandingan masih belum membuahkan hasil kemenangan sekalipun baik pertandingan tandang maupun kandang.

Belum sampai di situ saja, pada pertandingan pada tadi pagi, pada saat melawan Southampton dengan skor kacamata 0-0 Manchester United harus membayar mahal dikarenakan kedua bomber milik setan merah tersebut cidera, Romelu Lukaku dan Zlatan Ibrahimovic.

Pada setelah pertandingan usai Mourinho mengadakan konfrensi pers dan mengatakan jika Lukaku mendapatkan cidera dibagian kepala yang cukup berat dan pada pertandingan melawan Southampton, Lukaku mendapatkan perawatan serius di tengah lapangan kurang lebih lima menit, sebelum ditandu keluar lapangan.

Untuk kepastian sembuhnya Lukaku sampai saat ini masih belum ada kepastian dari United sendiri. bukan sampai disitu saja, pada starting eleven Manchester tidak mencantumkan nama Zlatan Ibrahimovic pada pemain inti.

Penyerang asal Swedia ini ternyata mengalami cidera yang sama pada bagian lutut, dan dipastikan akan menepi selama kurang lebih satu bulan.

“Ibra akan menepi selama satu bulan, dan cideranya adalah masalah yang sama dengan lututnya, ini merupakan masalah besar bagi pemain Swedia berumur 36 tahun” Ujar Mourinho pada sela konfrensi pers.

Dengan rentetan ini menyebabkan Mourinho harus memutar otak, dan kemungkinan besar pelatih asal portugal ini akan dikatakan akan mendatangkan Dybala untuk mengantikan posisi Lukaku & Zlatan. Dan ditambah lagi jika Manchester United harus turun 1 peringkat akibat hasil seri yang didapat dan disalip oleh Chelsea.

Comments

Leave a reply