Rayuan Italia untuk Antonio Conte

Antonio Conte dikabarkan tengah dihasut kembali oleh Federasi Sepakbola Italia untuk kembali melatih timnas Italy yang sedang mengalami penurunan peforma.

Hasil telak telah terjadi dimana Italia dipastikan tidak mendapatkan 1 tiket menuju ajang bergengsi Piala Dunia 2018 setelah di tahan imbang oleh Swedia di kandang sendiri.

Giampiero Ventura selaku pelatih timnas Italia pun sampai kemarin masih enggan untuk mengundurkan diri dari jabatannya sampai Federasi sepakbola Italia mengumumkan secara resmi pemecatan diri Ventura.

Tetapi Federasi sepakbola Italia sampai sekarang belum mengumumkan siapakah pelatih yang akan menganti posisi Ventura di Gli Azzurri, ini adalah pertama kalinya Italia tidak lolos piala dunia dalam kurun waktu 60 tahun terakhir.

Selain itu Federasi sepakbola italia masih memiliki opsi lain jika mantan pelatih Juventus tersebut enggan untuk kembali melatih Italia, ada nama seperti Carlo Ancelotti sampai Roberto Mancini yang menjadi kandidat yang dirasa cocok untuk menanggani Italia.

Comments

Leave a reply