Ronaldo Akan Dikenakan Tujuh Tahun Penjara!

Pemain bintang satu ini yang bernomor punggung 7, harus menerima kenyataan pahit. Pasalnya dia diancam dengan kurungan dibalik jeruji besi selama tujuh tahun.

Atas tuduhan kasus penggelapan pajak yang menerpa dirinya, Cristiano Ronaldo tetap tidak terima bahwa dia telah melakukan hal buruk tersebut. Menurut dirinya, dia telah menjalankan semua kewajiban untuk membayar pajak.

Cristiano Ronaldo juga telah mengatakan bahwa, semua aktivitas keuangannya bersifat transparan & terbuka, sejak dari dia memiliki penghasilan pertama kali.

Menurut keterangan dari Badan Pemerikasaan Pajak Spanyol, CR7 dengan sengaja telah mendirikan perusahaan untuk mengurus semua keuangan yang di dalamnya sudah termasuk pajak. Namun Ronaldo membantah akan tuduhan tersebut, bahwa perusahaan tersebut telah berdiri sejak lama.

Badan Pemerikasaan Pajak Spanyol tetap mengeluarkan bukti bahwa dia sudah menggelapkan pajak dengan jumlah yang sangat besar, itu telah dikumpulan sejak bertahun-tahun.

Jika Ronaldo memang terbukti melakukan penggelapan pajak, dia bisa dipenjara selama tujuh tahun, serta para anak buah yang membantu dalam aktivitas penggelapan pajak ini.

Hasil dari keputusan ini sampai pertengahan Agustus, apakah cara yang ditempuh oleh CR7 dalam menyelesaikan kasus buruk yang menerpa dirinya sekarang ini?

Comments

Leave a reply