Sedih, Neymar Kini Jomblo Usai Putus dengan Model Cantik Brasil

Status Neymar JR kini dipastikan jomblo usai putus dengan pacarnya yang merupakan model cantik asal Brasil, Bruna Marquezine.

bruna Marquezine

Sejatinya mereka sudah menjalani hubungan pacaran cukup lama, namun keduanya sempat beberapa kali putus, lalu nyambung lagi. Ini seperti cinta monyet saja menurut admin, tapi apakah kedua pihak bisa menjalani keputusan mereka ini secara dewasa?

Adapun alasan yang menjadi penyebab hubungan Neymar dan Bruna kandas adalah karena masalah jarak, bahasa gaulnya disebut LDR (Long Distance Relationship). Neymar sendiri harus menjalani karirnya bersama Barcelona di Spanyol. Sedangkan Bruna Marquezine banyak menghabiskan waktunya di Amerika Latin.

neymar

Hal ini sepertinya sudah biasa, pacaran jarak jauh tidak bisa dijalani setiap pasangan. Mungkin mereka merasa jablay dan tidak tahan ingin selalu dekat dengan pacar.

neymar jr

Neymar mengungkapkan hal ini dalam sebuah wawancara, dan dirinya juga memberikan sedikit harapan untuk gadis yang sekarang menjadi mantannya itu.

“Itu keputusan kami berdua. Bruna adalah wanita yang sangat saya kagumi dan saya berharap dia bahagia, bukan hanya secara karir profesional, tetapi juga kehidupan pribadinya,” ucap penyerang Barcelona itu.

Neymar juga mengatakan, usai mereka putus, mereka juga masih tetap menjadi teman baik. Mari kita lihat apakah mereka akan berbaikan lagi? atau mencari pacar lagi.

Comments

Leave a reply