Sindiran Herrera Lewat Ucapan Natal

Piala Dunia 2018

Bermain dengan skor akhir imbang 2-2 sewaktu bertandanga ke King Power Stadium, setan merah harusnya sudah melihat kemenangan didepan mata dan meraih 3 point penuh dilaga tandang.

Pada pertandingan tersebut Neville sang legenda dari Manchester United mengomentari dari kinerja Herrera yang dikatakan menolak arahan yang diberikan oleh Phil Jones untuk membantu di sektor bek kanan Manchaster united, dikarenakan cidera yang dialami oleh Chris Smalling dan slot untuk pergantian pemain sudah habis dilaga kotra bersama Leicester.

Akibat kekosongan ini yang membuat Neville mengomentari jika harusnya kedudukan seri itu tidak akan terjadi jika Herrera membantu kesektor pertahanan Manchester United, dan membuat skor menjadi imbang 2-2 dan sekaligus menghilangkan 3 point penuh Manchester United tersebut.

Herrera pun meras jika tuduhan yang diberikan Neville itu tidak benar sama sekali dan mengatakan semua pemain pada pertandingan itu memang dalam kondisi menang dan tetap terus ingin melakukan serangan, itu memang hal yang selalu dilakukan semua tim besar dan tetap bisa berjaga secara konsisten jika terjadi serangan balik.

Akibat pernyataan Neville tersebut Herrera sepertinya menyindir pada ucapan natal lewat akun Twitter pribadinya dan kemungkinan sindiran tersebut ditujukan untuk Neville, pada ucapan tersebut berbunyi seperti ini “Selamat Natal untuk semuanya, termaksud satu orang yang mencoba mengarang cerita yang tidak pernah ada #sangatlucu #mencobabahagiadantidakbohong” ucapan Natal yang dicuitkan oleh Herrera pada akun pribadinya.

Saat ini Manchester United akan menjamu Burnley di Old Trafford setelah 1 hari Natal telah usai di tanggal 26/12/17 dan pertandingan itu bertajuk boxing day.

Comments

Leave a reply