Tanggal Cantik Diharapkan Membawa Hasil Cantik Bagi Indonesia

Indonesia akan melanjutkan perjalanannya dalam kompetisi Sea Games 2017. Sebelumnya, Indonesia tumbang ketika berhadapan dengan Thailand dengan skor 1-1. Thailand berhasil mencuri angka duluan lewat Chaiyawat Buran pada menit ke-14. Indonesia kemudian membalas pada babak kedua di menit ke-61 pada titik penalti yang diambil ahli oleh Septian David Maulana.

Laga selanjutnya Indonesia akan berhadapan dengan Philipina. Dalam laga ini, terdapat hal unik yang tidak terpikirkan sebelumnya. Ini tidak ada hubugannya dengan lawan yang akan dihadapi, namun Indonesia dijadwalkan akan bertanding di tanggal cantik dengan waktu yang cantik.

Indonesia akan menghadapi Philipina pada tanggal 17 agustus 2017. Tepat pada tanggal tersebut, Indonesia memperingati hari kemerdekaan yang ke-72. Cukup kebetulan bukan?

Bukan cuma itu karena ada yang lebih unik lagi. Laga ini akan dilaksanakan pada pukul 19.45 WIB. Namun laga ini berlangsung di Syah Alam, Malaysia sehingga waktu sekitar menunjukkan pukul 18.45.

Seperti yang kita ketahui, Indonesia merdeka pada tahun 1945. Jadi angka cantik yang dimaksud adalah 17 Agustus 1945. Pas bukan?

Dengan bertanding di tanggal dan waktu yang cantik tersebut. Indonesia diharapkan bisa meraih kemenangan seperti layaknya kemerdekaan atas penjajah. Kemenangan itu pula yang akan menjadi hadiah ulang tahun bagi NKRI.

Indonesia tergabung dalam grup B dengan Thailand, Filipina, Vietnam, Timor Leste dan Kamboja. Dari enam negara tersebut, hanya akan ada dua negara yang akan lolos ke babak selanjutnya sebagai juara grup dan runner up.

Comments

Leave a reply