Tidak ada Messi,balikan Uang tiket kami!

Para Fans Leonel Messi di Singapura kecewa lantaran Mega Bintang Barcelona tersebut tidak bisa bermain di saat Negri Singa itu berhadapan dengan Timnas Argentina.

Pada Sabtu(10/6) harusnya Messi,dkk sudah tiba di Airport Changi bersama dengan Anak asuh JOrge Sampaoli yang merupakan Pelatih Kesebelasan Argentina. Tetapi sangat di sayangkan Messi hanya berada di Bandara beberapa jam saja, rumornya Messi hendak pulang lantaran harus mempersiapkan acara kawinan pada 30 juni.

Bukan Hanya bintang barcelona Messi yang tidak bermain,tetapi aada beberapa pemain Argentina yang juga tidak ikut bermain yaitu Gonzalo Higuain dan Nicolas Otamendi. Ketiganya beralasan ada Urusan pribadi.

Dengan Absenya beberapa Bintang Argentina membuat Publik/Fans pemain Bintang tersebut kecewa dan meminta panitia mengembalikan uang tiket mereka. Hal tersebut di tanggapi positif oleh Sang Kreator Negri Singa, V. Sundramoorthy yang paham akan kekecewaan pengemar sepakbola Singapura, Soalnya Messi merupakan magnet yang dapat menjadikan Singapore National Stadium Full.

Sang Pelatih juga sangat ingin bisa melihat gaya permainan Bintang Argentina tersebut, tapi apa daya ketiga pemain tersebut sedang berhalangan. Tetapi menurut Jorge Sampaoli, alasan ketiga pemainnya tidak bermain lantaran ingin memberikan waktu istirahat agar terhindar dari cedera.

Tanpa Bintang Barcelona dan Bintang Juventus,Negeri legenda Sepabola Maradona masi mempunyai Paulo Dybala, Mauro Icardi, dan Lucas Alario yang dapat menbuat permainan sama bergairahnya dengan adanya Leonel Messi dan Higuan.

Comments

Leave a reply