Usai Jeda Internasional, Ini 7 Pemain Premier League Yang Cedera

Banyak manajer Premier League yang merasa dirugikan ketika jeda internasional berlangsung. Mengapa? Hal ini dikarenakan banyak pemain mereka yang mengalami cedera sehingga tidak bisa bermain dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris yang sedang berlangsung.

Kali ini ada 7 nama pemain Premier League yang mengalami cedera saat jeda internasional. Siapakah saja ketujuh pemain ini?

1. Oliver Giroud (Arsenal)

Oliver Giroud
Prancis mengalami kekalahan dengan skor 0-2 atas Wales pada pertandingan uji coba beberapa hari lalu. Di laga ini, Oliver Giroud mengalami cedera paha dan kemudian digantikan oleh Lacazette di menit ke-72.

2. Sadio Mane (Liverpool)

Sadio Mane
Sadio Mane harus kembali ke Liverpool lebih awal usai mengalami cedera hamstring ketika membela Senegal dalam kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Afrika. Namun cederanya itu tidak sia-sia karena Senegal berhasil menang 2-0 atas Afrika Selatan.

3. Phil Jones (Manchester United)

Phil Jones
Defender anyar Inggris ini berhasil menggagalkan peluang gol Jerman, namun harus segera meninggalkan lapangan akibat benturan yang dialaminya. Meski demikian, pelatih Inggris mengatakan bahwa cedera yang dialami Jones tidak parah.

4. Javier Hernandez (West Ham)

Chicharito
Pemain yang akrab disapa Chicharito terpaksa harus meninggalkan lapangan di menit ke-51 saat Meksiko bermain imbang 3-3 melawan Belgia. Chicharito dikabarkan mengalami cedera hamstring, dan kabar ini membuat tugas David Moyes menjadi semakin berat.

5. Jan Vertonghen (Tottenham)

Vertonghen
Defender Tottenham, Vertonghen secara pasti melewatkan pertandingan melawan Meksiko beberapa hari lalu. Dia mengalami cedera engkel saat latihan, kompetisi Premier League melawan Arsenal dipastikan akan dilewatkan olehnya juga.

6. Jack Butland (Stoke City)

Butland
Butland sepertinya harus absen selama 6 pekan karena jarinya dikabarkan patah saat menjalani sesi latihan. Alih alih bersaing dengan Joe Hart untuk mendapatkan posisi kiper utama, posisinya malah harus digantikan oleh kiper lain.

7. Christian Atsu (Newcastle)

Christian Atsu
Sebelumnya sang pemain sudah dikabarkan mengalami cedera paha ringan. Namun dirinya tetap masuk dalam daftar nama pemain skuat Ghana. Kemudian pemain berusia 25 tahun ini dikabarkan mengalami robek otot dan membuatnya absen selama beberapa pekan.

Comments

Leave a reply