Wow! Sangat mengejutkan Timnas U-22 Sedang di Mata-Matai.

Fanny Irawan yang menjabat penanggung jawab Timnas memberikan Informasi saat ini Tim Nasional di bawah 22 tahun sedang menjalani pelatihan tertutup di pulau Dewata.

Timnas U-22 akan memgelar pelatihan selama 11 hari di Bali,yakni dari tanggal 30 juni sampai 10 Juli. Selama di pulau Dewata Anak asuh Luis Mila di jadwalkan menjalani 2 laga Uji berhadapan dengan Tim Lokal yang berada di Liga 2 Indonesia.

Tetapi pertandingan Uji coba tersebut akan di lakukan secara tertutup,Kebijakan tersebut di buat oleh Luis Mila,menyusul adanya kabar Negara Tetangga Indonesia yaitu Malaysia dan Thailand mencoba memata-matai persiapan Timnas U-22.

Pelatihan di pulau Dewata itu di lakukan untuk memantapkan Timnas U-22 ke Kualifikasi Piala Asia 2018 di bulan Juli. Indonesia berada satu grup dengan Mongolia,Thailand dan Malaysia,yang nantinya semua pertandingan akan berlangsung di Negri Gajah Putih.

Alasan Kuat Luis Mila tidak ingin orang-orang kiriman negara tetangga itu mendapatkan Informasi mengenai Kekuatan Timnas. Pelatihan di Bali itu merupakan persiapan tahap akhir sebelum Timnas akan terbang Ke Bangkok.

Nantinya Indonesia akan menjalani laga pertama berhadapan dengan Tim Malaysia di National Stadium,Thailand.

Comments

Leave a reply